BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Didaktika / Pahami Pentingnya Peran PR Di Era Digital: Prodi Ilmu Komunikasi Unida Adakan Kelas Public Relations

Pahami Pentingnya Peran PR Di Era Digital: Prodi Ilmu Komunikasi Unida Adakan Kelas Public Relations

BOGOR TODAY – Klasika’15 atau Kelas Sore Ilmu Komunikasi Angkatan 2015 Universitas Djuanda sukses menyelenggarakan kelas humas yang digelar di gedung E, Selasa (08/05/2018) pukul 19.00-21.00 WIB Universitas Djuanda dengan penuh antusias yang pesertanya dibatasi sebanyak 60 peserta.

Workshop dengan tema “The Digital Age of PR” ini menghadirkan narasumber Mohammad Rizki Syahmanda yang merupakan Co-Founder dan CEO Eight Motion sekaligus Anggota Pengembangan PERHUMAS Muda Badan Pengurus Pusat PERHUMAS Indonesia.

Tema tersebut berangkat dari trend penggunaan media sosial serta big data yang kini mudah diakses oleh user internet secara real time kapan pun dan di manapun, maka dibutuhkan edukasi kepada para calon humas muda tentang tantangan apa saja yang dihadapi public relations saat ini di dunia digital.

Turut hadir Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi, Maria Fitriah, yang memberikan sambutan sekaligus membuka jalannya acara. Dalam sambutannya, Maria menyampaikan bahwa era digital saat ini sangat berpengaruh pada dunia public relations. “Era digital kini telah merubah dunia public relations dalam memainkan perannya, maka hal ini pun penting untuk diketahui mahasiswa komunikasi yang akan terjun ke dunia public relations.” Ujarnya.

Dalam sesi pemaparan materi, Rizki Syahmanda menyampaikan tentang pentingnya menetapkan sebuah tujuan sejak awal sebagai pondasi. Tujuan tersebut bukan untuk perusahaan, melainkan untuk diterapkan pada diri sendiri terlebih dahulu. “Sebuah perusahaan besar memiliki tujuan dan alasan tersendiri dalam menyampaikan valuenya dan hal itu berawal dari pertanyaan Kenapa?, coba tanya pada diri kalian apa yang sebenarnya kalian inginkan, lalu kembangkan”, ucapnya dengan penuh semangat. (Putri/*)

About alfian mujani

Check Also

Terus Naik, Harga Minyak Dunia Sentuh USD80/Barel

NEW YORK TODAY – Imbal hasil obligasi pemerintah AS bertenor 10-tahun naik pada Kamis (Jumat pagi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com