BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / All Sport / SepakBola Nasional / Bogor Sport / Naskah Akademis Keolahragaan

Naskah Akademis Keolahragaan

CIBINONG TODAY – Terobosan positif  kembali  dilakukan  Dispora Kabupaten Bogor melalui  Seksi Pembibitan Iptek, Tenaga, Organisasi  Keolahragaan ( PITOK)  dengan menggelar Public Hearing Penyusunan Naskah Akademis Keolahragaan, Jumat  ( 08: 00 WIB)  di  Hotel  Grand Orri Citeureup,  Jalan Mayor  Oking  No 1 Citeureup,  Kabupaten Bogor.

Saepudin, Kasie Pitok  Dispora Kabupaten Bogor mengatakan, Public Hearing penyusunan naskah akademis keolahragaan ini  akan dihadiri para pemateri yang memang sudah menguasai bidang keilmuannya seperti guru  besar  dari UNJ, Prof   Dr  Asmawai, M Pd,  Prof  Dr dr James Tangkudung, Sportmed, MPd, Dr H, Abdul  Syukur  M Si, Dekan Fakultas Ilmu Keolahragaan UNJ,  Dr Yadi Mulyadi, AR  , ( Sekdisdik Kabupaten Bogor /  Dirtek PPLPD ),    Dr  Feby  Kurniawan,  M. Or  (  Dosen Unsika Karawang),   Dr  Sihabudin, M.Pd,  ( PPLPD Kabupaten Bogor ) Budiman Agung Pratama, M Pd  ( PPLPD Kabupaten Bogor)

Saepudin menambahkan, kegiatan  Public Hearing  penyusunan Naskah Akademis Keolahragaan itu pada dasarnya untuk  mengkaji  dari aspek  filosofis , sosiologis dan yuridis tentang permasalahan keolahragaan di Kabupaten Bogor sebagai dasar dalam pembentukan  raperda tentang  penyelenggaraan keolahragaan di Kabupaten Bogor.

Selain itu, kata Saepudin,  kegiatan ini juga untuk  jadi pedoman dalam menyamakan persepsi  antara Pemda dengan lembaga legislatif  dalam bentuk regulasi dan penetapan kebijakan pembangunan keolahragaan di Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, tambahnya,  dalam Public Hearing  juga akan dibahas soal penyandang disabilitas di keolahragaan yang ada di Kabupaten  Bogor .

Sementara itu, Sekdispora Kabupaten Bogor,  Aman Muslihat membenarkan kalau  hari ini  Seksi PITOK Dispora Kabupaten Bogor menggelar Public Hearing terkait penyusunan naskah akademis keolahragaan di Kabupaten Bogor.

“ Kegiatan ini  sangat positif  dan wajib diikuti semua cabang olahraga yang ada di Kabupaten Bogor. Karena ini akan jadi kerangka  untuk pembuatan payung hukum keolahragaan di Kabupaten Bogor,” tegas  Aman Muslihat. (Agus)

About Iman Rahman Hakim

Check Also

KONI Fokus Siapkan Kontingen

CIBINONG TODAY – Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bogor, HM Rusdi AS, ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com