BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bogor Raya / Mancing Bersama, Kuatkan Silaturahmi antar Pegawai

Mancing Bersama, Kuatkan Silaturahmi antar Pegawai

BOGOR TODAY – lagi-lagi PD. Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor mengadakan lomba mancing bersama di kolam ikan Baraya yang di Batuhulung, Sindang Barang Jero dalam rangka  silaturahmi pegawai pada Minggu 6 Mei 2018 kemarin.

Direktur Utama PDPPJ, Andri Latif A. Mansjoer mengatakan, mancing bersama ini menjadi salah satu kegiatan rutin yang bertujuan menjaga silaturahmi, keakraban dan kebersamaan seluruh pegawai PDPPJ.

“Selain itu juga mengingatkan, bahwa tidak selamanya hubungan pekerjaan harus dijalani dalam suasana pekerjaan, tapi juga dapat diperoleh dalam suasana santai, olahraga, hiburan dan sebagainya,” kata Andri.

Tidak hanya sekedar mancing dan menjaga tali silaturahmi, karyawan PDPPJ pun mendapatkan hadiah bagi para juara memancing. Juara pertama hadiahnya berupa uang sebesar Rp 1 juta dimenangkan Yusuf, keamanan di Plaza Bogor dengan jumlah ikan pita lima ekor.

“Juara dua dimenangkan Bapak Nendi, Keamanan di Plaza Bogor uang sebesar Rp 750 ribu dengan jumlah pita empat ekor. Juara tiga dimenangkan Bapak Andri Priyatna, K3 Pasar Kebon Kembang uang tunai Rp 500 ribu dengan jumlah pita  tiga ekor.

Sekretaris Dirut PDPPJ Kota Bogor, Rully menambahkan, bagi peserta yang tidak mendapatkan ikan jangan berkecil hati, karena panitia sudah menyiapkan ikan untuk dibawa pulang. “Menang atau kalah itu bukan persoalan, yang terpenting silaturahmi dan terus menjaga kekompakan,” imbuhnya. (Rifki S /*)

About alfian mujani

Check Also

Terus Naik, Harga Minyak Dunia Sentuh USD80/Barel

NEW YORK TODAY – Imbal hasil obligasi pemerintah AS bertenor 10-tahun naik pada Kamis (Jumat pagi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com