BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / All Sport / Sport Today / Man City Buat Mimpi Stones Juarai Liga Inggris Jadi Kenyataan

Man City Buat Mimpi Stones Juarai Liga Inggris Jadi Kenyataan

MANCHESTER TODAY – Pemain bertahan Manchester City, John Stones, merasa bahagia betul bisa membawa klubnya menjuarai Liga Inggris musim 2017-2018. Ia bahkan menyamakan keberhasilan Man City kampiun Liga Inggris 2017-2018 bagai mimpi yang jadi kenyataan untuknya.

Sebagaimana diketahui, Man City memang tampil sangat tangguh di Liga Inggris musim ini. Hingga akhirnya mereka mampu memastikan diri sebagai jawara Liga Inggris 2017-2018 pada pertengahan bulan lalu.

Raihan poin Man City, dipastikan takkan mampu dikejar lagi oleh Manchester United yang menempati posisi kedua. Trofi Liga Inggris 2017-2018 menjadi gelar kedua Man City di musim ini, sebelumnya mereka juga mampu jadi juara Piala Liga Inggris dengan mengalahkan Arsenal di partai final.

“Ini (menjuarai Liga Inggris 2017-2018) benar-benar merupakan mimpi yang menjadi kenyataan. Saya dan Kyle (Walker) berbincang selepas pertandingan, dan trofi ini menjadi alasan kami datang ke sini,” ucap Stones, seperti dikutip dari BBC Sports, Senin (7/5/2018).

“Kami tidak pernah mengetahui sebelum ini bagaimana rasanya mengangkat trofi Liga Inggris. Jadi, ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan, dan saya sangat senang kami mampu mewujudkannya tahun ini,” sambungnya.

Tidak hanya itu, Stones juga mengaku bersyukur memiliki sosok pelatih laiknya Josep Guardiola. Pasalnya bagi Stones, Guardiola merupakan pelatih yang tidak pernah puas dengan kemampuan para pemain asuhannya.

“Setiap hari Guardiola tak pernah membiarkan standar klub ini menurun, setiap hari ia selalu menginginkan agar kami berkembang baik secara individu mau pun tim,” ungkap mantan pemain Everton tersebut.

“Kredit saya untuknya beserta segenap staf pelatih, ia tak pernah berkata tentang dirinya sendiri atau pun stafnya, semua tentang kekompakan. Itulah mengapa saya pikir kami mampu menyatu dengan baik,” tuntasnya. (net)

About alfian mujani

Check Also

Pelemahan Rupiah Terhadap Dolar AS Masih Berlanjut

JAKARTA TODAY – Kejatuhan nilai tukar rupiah terhadap dolar Amerika Serikat (USD) terus berlanjut hingga ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com