BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Nasional - Internasional / Internasional Today / Langkah Owi/Butet di Malaysia Open Terhenti di Perempat Final

Langkah Owi/Butet di Malaysia Open Terhenti di Perempat Final

MALAYSIA TODAY – Laju ganda campuran nomor satu Indonesia, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir, terhenti di babak perempat final Malaysia Open 2018. Laju Owi/Butet, sapaan akrab Tontowi dan Liliyana, terhenti usai ditundukan wakil Inggris, Chris Adcock dan Gabrielle Adcock.

Bermain di Axiata Arena, Bukit Jalil, Malaysia, Jum’at (29/6/2018), ganda campuran rangking tiga dunia itu kalah dalam drama rubber game 14-21, 23-21, 13-21.

Usai laga Owi/Butet mengaku gagal tampil maksimal. Pada pertemuan ke-16 menghadapi pasangan suami istri tersebut, pengembalian shuttlecock Owi/Butet kerap kali gagal dan jadi bumerang sendiri.

“Saya sebetulnya punya keyakinan bisa menang. Tapi kembali lagi, kami banyak melakukan kesalahan sendiri dan sering salah buang bola, karena Chris kan pemain kidal,” kata Liliyana usai laga, seperti dilansir laman resmi PBSI, Jum’at (29/6/2018).

“Beberapa kali kami mau balik serang agak susah, karena mereka posisinya sudah enak,” jelas Liliyana.

Senada dengan Butet, Tontowi juga mengakui hal yang sama. Menurutnya, permainan mereka berada dibawah standar hingga tak mampu keluar dari tekanan.

“Penampilan mereka lagi bagus, susah dimatikan. Benar kata cik Butet, kami sering salah buang bola, kami terus dibawah tekanan dan tak dapat menetralkan,” tambah Tontowi.

Dengan hasil tersebut, Indonesia tak menyisakan satu pun wakil dari sektor ganda campuran. Sementara, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon juga harus pulang lebih cepat setelah ditekuk wakil Cina, He Jiting/Tan Qiang, dengan skor 17-21, 11-21. (net)

About alfian mujani

Check Also

Muhammad Zohri, Pemuda Indonesia yang Pecahkan Rekor Pelari Tercepat Dunia

TAMPERE TODAY – Pemuda asal Indonesia harumkan nama Tanah Air dikancah Internasional. Dia adalah Lalu Muhammad ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com