BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bogor Raya / Kadispora Gelar Soliditas Satukan Visi Sukses Porda

Kadispora Gelar Soliditas Satukan Visi Sukses Porda

CIBINONG TODAY – KENDATI pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018 masih akan digelar tahun depan, namun jajaran Dispora saat ini terus melakukan tahapan tahapan untuk kesuksesan pelaksanaan event olahraga terbesar di Jabar itu.

Salah satu  tahapan yang paling penting  dilakukan  Dispora Kabupaten Bogor adalah melakukan rapat soliditas dalam menyatukan visi dan misi untuk sukses Porda XIII Jabar 2018mendatang.

Kegiatan  rapat tersebut  dilakukan di ruang rapat Kadispora Kabupaten Bogor,  Kamis ( 6/10) siang kemarin  dan dihadiri langsung  oleh  Yusuf Sadeli ( Kadispora ) Aman Muslihat (Sekdispora) kepala UPT Paspor, Kepala UPT PPOP, semua Kabid dan Kasie  yang ada di  Dispora Kabupaten Bogor.

Kepala  UPT Paspor,  Abdul Kodir mengatakan, rapat internal Dispora itu pada dasarnya untuk menguatkan kekompakan dan kebersamaan semua elemen yang ada di Dispora Kabupaten Bogor  agar  target catur sukses bisa diraih oleh Pemkab Bogor dalam hajatan Porda  XIII Jabar 2018

Pasalnya, tambah Kodir,  Dispora Kabupaten Bogor adalah  ujung tombak dalam perhelatan Porda XIII Jabar 2018.

Hal yang sama dikatakan, Kepala  UPT PPOP Dispora Kabupaten Bogor, Elwi Sulistianto yang secara tegas mengatakan, semua elemen di Dispora dan elemen lainnya yang ada di Kabupaten Bogor harus satu visi, satu suara demi pencapaian sukses Porda  XIII Jabar 2018.

“Suksesnya Porda XIII Jabar 2018 akan meningkatkan marwah Kabupaten Bogor sebagai daerah yang memang punya kemampuan tata kelola olahraga yang baik di Jabar dan tanah air,” beber Elwi Sulistianto.

Apapun ceritanya,kata Elwi, pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018 di Kabupaten Bogor harus jadi penyelenggaraan  yang   terbaik sepanjang sejarah Porda  Jabar .

Kadispora Kabupaten Bogor, Yusuf Sadeli menegaskan, pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018 tetap akan dilangsungkan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan selama ini.

“Intinya  Porda akan digelar sesuai waktu yang telah ditetapkan.  Kami di Dispora Kabupaten Bogor akan all out  dan siap  jadi ujung tombak kesuksesan event Porda XIII Jabar 2018 di Kabupaten Bogor,” tuntas Yusuf Sadeli. (Iman R Hakim)

About Iman Rahman Hakim

Check Also

Anas Urbaningrum Diperiksa Terkait E-KTP

JAKARTA TODAY- Sidang kasus dugaan korupsi proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk elektronik (e-KTP) dengan terdakwa ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com