BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / All Sport / Judo Kota Bogor Targetkan 10 Medali Emas

Judo Kota Bogor Targetkan 10 Medali Emas

BOGOR TODAY- Pekan Olahraga Daerah (Porda) Provinsi Jawa Barat yang akan dihelat di Kabupaten Bogor 2018 mendatang, Pengurus Cabang (Pengcab) Judo Kota Bogor dipinta turunkan 30 kelas. Hal itu disampaikan Ketua (Pengcab) Judo Kota Bogor R An An Andri Hikmat, Jumat (09/06/17) 

“Ya itu keputusan pengurus daerah (pengda) jawa barat, tapi memang belum di ketok palu dan belum jelas kelasnya apa saja nanti,” kata An An.

Untuk 30 kelas yang diturunkan dalam Porda nanti kata An An, adalah keseluruhan antara junior dan senior menjadi 4 tim, mulai kelas min 48 hingga kelas 100 plus.

Diakuinya, saat ini pihaknya memiliki 248 atlet mulai TK hingga senior dan non pengurus. “Untuk di pengurus ada 13 atlet,” ujarnya

Untuk bisa mencapai target, salah satunya mempertahankan juara umum Pengcab mempersiapkan 35 atlet, karena ada yang dua orang, yakni kata dan karen akan tanding berpasangan.

“Saya jujur saja, hingga saat ini sedang hitung2an dulu, tapi yang jelas kami masih menunggu dulu keputusannya, supaya bisa memperhitingkan kekuatannya,” ujarnya.

Seperti diketahui, Porda XII Jawa Barat 2015 yang diselenggarakan di Kabupaten Bekasi, Judo Kota Bogor berhasil meraih juara umum dengan peraihan 7 medali emas, 4 perak dan 6 perunggu dari 15 kelas yang di turunkan.

“Kalau memang nanti jadi 30 kelas, maka seenggaknya kami menargetkan 10 emas dan bisa mempertahankan juara umum,” pungkasnya.(Yuska Apitya)

About admin

Check Also

Pengcab PABBSI Kabupaten Bogor Jadi Andalan Mendulang Emas di Porda 2018

CIBINONG TODAY – Sebagai salah satu cabang olah raga yang ditargetkan dapat mendulang  medali emas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com