BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bogor Raya / Jalan Argapura Minim PJU

Jalan Argapura Minim PJU

CIGUDEG TODAY – Ruas jalan raya Argapura sampai Kadaka Bunar sepanjang puluhan kilometer belum semuanya terpasang dan teraliri Penerangan Jalan Umum (PJU), jalan milik pemerintah provinsi ini adalah gerbang utama menuju beberapa kecamatan lainnya di Ujung Kabupaten Bogor wilayah bagian barat daya kabupaten Bogor. Mengingat, ruas jalan tersebut sering di lintasi oleh pengguna jalan dari luar kabupaten yang melakukan aktivitas di saat malam hari.

Mulya (35) salah satu pengguna jalan asal Cigudeg, mengatakan jalan tersebut memang seharusnya di kasih lampu penerangan, demi kenyaman pengguna jalan. Menurutnya jalan tersebut gelap gulita kalau di malam hari. “Saya kalau pulang udah jam 9 malam gak berani, karna tidak semuanya jalan tersebut di aliri lampu. Apalagi kiri-kanan perkebunan sawit, jadi saya was-was,” ujarnya.

Senada dengan Afendi Kepala Desa Batujajar, menurutnya, memang ini kondisi dan situasi harus bisa menyikapi, kapan akan di laksanakan untuk penerangan jalan Argapura. Dirinya berharap bawah ruas jalan tersebut bisa secepatnya teraliri lampu penerangan. “Memang kemaren di pertanyakan dari masing-masik pihak soal penerangan jalan tersebut, karna itu suatu hal yang wajar kalau menurut saya. Saya sih berharap agar segera rampung,” terangnya.

Sementara Camat Cigudeg Acep Sajidin, menurutnya Ruas Jalan Argapura untuk Penerangan Jalan Umum, yang belum semuanya teraliri. Dirinya sudah di ajukan melalui musrenbang tahun ini, karna kabupaten bogor luas dengan anggaran terbatas. “Kabupaten Bogor kan luas, jadi soal penerangan jalan tersebut sudah saya ajukan, jadi kita tunggu aja. Semoga akan cepet terealisasikan tahun ini,” tegasnya. (Agus)

About Iman Rahman Hakim

Check Also

Bupati Bogor : Pramuka Rumah Kita Bersama

CIBINONG TODAY – Peringatan Hari Pramuka ke-57 tingkat Kabupaten Bogor di kemas dengan kehangatan dan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com