BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bogor Raya / Iwapi Kagumi Wisata Pabangbon

Iwapi Kagumi Wisata Pabangbon

LEUWILIANG TODAY – Keberadaan Kampung Wisata Panorama Pabangbon di Kecamatan Leuwiliang Kabupaten  Bogor, kini menjadi tujuan  wisata yang sangat menarik bagi wisatawan yang hendak menghabiskan akhir pekan di Bogor.

Pariwisata  Kabupaten Bogor saat ini  memang terus bergerak untuk menjadi yang terbaik di  Tanah Air, juga di mancanegara , hal ini terbukti dengan pesona Wisata pabangbon yang memberikan magnet istimewa kepada  wisatawan lokal  maupun mancanegara.

Berada diatas ketinggian 720 meter di atas permukaan laut, objek wisata  Pebangbon  menyajikan pemandangan alam pegunungan dan hutan pinus yang indah dan sejuk. DPC IWAPI Kabupaten Bogor bersama E – Wisata langsung  membuktikan dan merasakan  sensasi berwisata  di Pabangbon.

Ketua  Iwapi kabupaten  Bogor, Ine Roswianita mengatakan, kekagumannya  untuk wisata  pabangbon, sekaligus berharap semua pihak harus mampu memelihara kearifan budaya lokal. “Di sini peran UKM sangat diperlukan,  kedepan , kalau akan ikut di kelola oleh pemerintah kabupaten  Bogor , saya berharap kedepan  ranting ranting Iwapi  kabupaten Bogor di  Kecamatan Leuwiliang  dapat  menghadirkan kuliner khas daerah, handycraft, dan lain – lain karena bila  satu wilayah memiliki destinasi wisata , maka UKM disana akan hidup,” jelas Inne.

Ditambahkan  Inne ,Pemerintah dan pelaku bisnis wisata  di Kabupaten Bogor perlu mengemas produk wisata tidak hanya dari sisi alam yang unik dan indah, tapi juga masyarakat atau orang dan kebudayaannya, serta ukmnya.

Sementara itu, Pimpinan  E- Wisata Kabupaten Bogor, Erna  Nursaleh  mengungkapkan,  Kehadiran wisata pabangbon  di kecamatan leuwiliang Kabupaten Bogor , membuat pariwisata kabupaten bogor semakin terkenal , karena  wisatawan yang datang dari berbagai daerah di tanah air.

“E – wisata  sangat bersyukur dengan  keanekaragaman  wisata  di kab bogor, E -Wisata bisa menjual paket Inbound dan Explore  Bogor ke mancanegara  sekaligus turut mempromosikan pariwisata  Kabupaten Bogor ,dan kebetulan E – wisata juga ada transportasi yang lebih memudahkan dalam penjualan paket – paket wisata,” ujarnya.  (Agus)

About Iman Rahman Hakim

Check Also

Bupati : Sukseskan Pilkada Dengan Damai

CIBINONG TODAY – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, melaksanakan Gelar Munggaran (Peluncuran) Pemilihan Bupati ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com