BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / All Sport / SepakBola Nasional / Bogor Sport / Iskandar Perbanyak Uji Coba

Iskandar Perbanyak Uji Coba

BOGOR TODAY – Untuk melihat performa pemain tim sepakbola Pekan Olahraga Daerah (Porda) Kabupaten Bogor, dan sekaligus ingin melihat penampilan pemain-pemain muda PS TNI, untuk direkrut memperkuat kontingen ‘Bumi Tegar Beriman’ pada Porda XIII Jawa Barat 2018 mendatang. Manajemen tim Porda, menggelar uji tanding pemain dengan tim PS TNI, di Lapangan Pusdikzi Kota Bogor, Rabu (4/10/2017).

Seperti dikatakan Pelatih Kepala tim sepakbola Porda Kabupaten Bogor, Iskandar , jika pertandingan uji coba ini, tujuannya untuk melihat sejauh mana performa para pemain, selama berlatih. Sehingga manajemen melakukan uji tanding tersebut dengan tim PS TNI, senior maupun junior. Karena tim ini termasuk salah satu tim besar yang ada di Liga I Gojek Traveloka 2017.

“Kami hanya ingin melihat perkembangan permainan tim Porda. Selain itu kami juga ingin melihat potensi-potensi pemain muda yang ada di skuat PS TNI. Terlebih beberapa nama yang memperkuat PS TNI adalah putra daerah Kabupaten Bogor, jadi kenapa tidak direkrut untuk memperkuat tim Porda Kabupaten Bogor,” ujar Iskandar.

Ia menjelaskan, bahwa dalam uji tanding ini, manajemen ingin juga melihat potensi pemain-pemain yang ada di tubuh PS TNI, karena tim Porda Kabupaten Bogor, masih tetap memberlakukan sistem degradasi, sehingga pada saat uji coba ini, jajaran akan melihat siap-siapa saja yang layak ditarik untuk memperkuat tim Porda asal ‘Bumi Tegar Beriman.

“Kalau tidak salah ada enam atau tujuh pemain muda yang memperkuat tim PS TNI putra Kabupaten Bogor. Maka dalam hal ini mereka berpeluang untuk bergabung dengan tim Porda Kabupaten Bogor, karena kami masih kekurangan pemain,” terang Iskandar.

Sejauh ini, tambah Iskandar sudah ada 26 pemain tim Porda, akan tetapi itu belum fiks karena manajemen tim Porda Kabupaten Bogor, masih tetap memberlakukan sistem degradasi terhadap pemain. Oleh sebab itu pengurus ingin melihat sejauh mana perkembangan pemain tim Porda, atau sebaliknya pemain yang akan direkrut untuk Kabupaten Bogor, dari PS TNI.

“Kami kasih waktu sampai Jumat depan, untuk anak-anak memperlihatkan penampilan terbaiknya. Akan tetapi jika tidak ada perkembangan, maka kami akan ganti dengan pamain yang lebih baik, karena target kami bukan main-main tetapi emas Porda,” pungkasnya.  (Iman R Hakim)

About Iman Rahman Hakim

Check Also

Kadispora Gelar Soliditas Satukan Visi Sukses Porda

CIBINONG TODAY – KENDATI pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018 masih akan digelar tahun depan, namun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com