BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Nasional - Internasional / Nasional Today / Irfan Suryanegara Pimpin  DPD Demokrat

Irfan Suryanegara Pimpin  DPD Demokrat

BANDUNG TODAY – Musyawarah Daerah IV Partai Demokrat yang digelar selama dua hari 11 sampai 12 November 2017 di Hotel Grand Savoy Omann di Jalan Asia Afrika Badung berakhir aklamasi. Dengan Memenangkan Irfan Suryanegara Sebagai Ketua DPD Partai Demokrat 2017-2022 menggantikan Iwan Sulanjana yang  sudah habis masa jabatannya. Pemilihan itu pun dilakukan tertutup dengan diwakili 27 DPC Kota dan Kabupaten.

Saat dikonfirmasi Irfan Suryanegara ketua terpilih megatakan Musda ini merupakan perintah Kongkres yang ditentukan sesuai Anggaran  Dasar Rumah Tangga(ADRT). Karena Jabatan Ketua DPD telah habis dari itu digelar Musda.

“Mekanismenya seperti  biasa. Kebetulan secara aklamasi saya terpilih menjadi ketua DPD Demokrat  2017-2020, mengantikan Pa Iwan Sulanjana yang sudah habis masa kepemimpinannya , alhamdullah berjalan lancar,” ujar Irfan.

Ditanya soal siapa yang bakal diusung sebagai Calon Gubernur di Pilkada Serentak, Irfan belum bisa memutuskan. Tapi kata Irfan DPD sendiri tentunya akan memberikan masukan tentang Perpolitikan di Jawa Barat kepada Majlis Tinggi Partai Demokrat.

“Nanti majlis tinggi partailah yang akan memutuskan siapa  yang pantas untuk diusung partai Demokrat dari Internal Partai atau Ekternal Partai, itu hanya keputusan Majlis tinggi partai yang akan menentukan siapa dan kapan waktu pengumumannya,” terangnya.

Tambah Irfan terkait Deddy Mizwar yang mengklaim mendapat dukungan dari Partai Demokrat itu sangatlah perlu diapresiasi berarti partai demokrat diperhitungakan.

“Untuk dari internal kita ada Dede Yusup, Iwan Sulanjana, Herman, Dan untuk dari ekternal itu ada Deddy Mizwar, Dedi Mulyadi dan Ridwab Kamil sendiri. tentunya kita akan Fatsoen dengan DPP dan kita akan menjalin komunikasi terus dengan berbaga partai,” katanya.

Sementara itu Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat  Pramono Edie Wibowo menegaskan dan meminta bagi Ketua DPD Partai Demokrat  yang terpilih dalam Musda IV Jawa Barat harus lah bisa menegakan panji panji partai Demokrat  membawa partai Demkorat lebih baik lagi. “Saya berharap jangan sampai merusak partai Demokrat, jadilah pemimpin yang Cerdas, santun dan bersih,” pungkasnya.

Sementara itu, wakil walikota Bogor yang hadir sebagai Ketua DPC Kota Bogor berharap dengan pergantian Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat yang baru bisa meraih cita cita capaian suara Demokrat di Jawa Barat. “Mudah mudahan Demkrat 2019 bisa meraih capaian  15 persen  dan  35 persen pilkada serentak bisa dicapai di Jawa Barat,” ujar Usman. (Agus)

About Iman Rahman Hakim

Check Also

Bupati : Sukseskan Pilkada Dengan Damai

CIBINONG TODAY – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, melaksanakan Gelar Munggaran (Peluncuran) Pemilihan Bupati ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com