BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bogor Raya / Ibu – ibu Berebut Gas Melon di Rumah Pengurus Parpol

Ibu – ibu Berebut Gas Melon di Rumah Pengurus Parpol

CIBINONG TODAY – Kelangkaan tabung gas ukuran 3 kilogram selama berminggu-minggu, membuat kekecewaan bagi jutaan masyarakat di daerah Kabupaten Bogor, hal itupun dikarenakan tidak adanya pasokan dari pertamina gas melon untuk masyarakat.

Alhasil, kelangkaan tabung gas 3 kilogram di Cibinong menjadi perhatian serius bagi Ketua PK Partai Golkar Kecamatan Cibinong, Udin Jalu. Dirinyapun langsung bekerjasama dengan distributor Pertamina gas untuk melakukan operasi pasar gas tepatnya di Jalan Guru Suma, Kelurahan Cibinong, Kecamatan Cibinong.

“Mengingat gas sangat langka akhir-akhir ini, dengan diadakannya oprasi pasar ini alhamdulillah disambut baik dan terealisasi hari ini,” katanya, Selasa (5/12/2017).

Hal senada diungkapkan Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Januari Aquarta, bahwa dengan diadakannya pengadaan gas 3 kilogram ini diharapkan membantu masyarakat yang kesusahan saat kelangkaan gas di Cibinong ini.

“Saya sangat mengapresiasi sekali kepada pertamina setempat, Bang Jalu selaku ketua PK Golkar Kecamatan Cibinong, Babinsa, Babinmas yang bisa bersinergi menjalakan kegiatan operasi pasar, ini sebuah bukti bahwa dengan kerjasama yang baik, kita bisa membahagiakan rakyat,” tuturnya.

Dengan adanya operasi pasar gas 3 kilogram inipun disambut baik oleh salah seorang ibu-ibu asal Cibinong Ibu Dedeh, dirinya merasa sangat terbantu sekali dengan adanya perogram ini, yang sangat membantu kesesahan masyarakat di Cibinong khususnya.

“Sudah dua hari saya muter-muter cari gas, hampir semuanya gak ada, untung hari ini ada operasi pasarg gas, walau harus mengantri tidak apa -apa yang penting dirumah bisa masak,” senangnya.

Pantauan dilokasi, ribuan masyarakat pun ikut mengantri di kediaman Ketua PK Golkar Kecamatan Cibinong, yang melakukan operasi pasar gas 3 kilogram yang bekerjasama dengan Distributior gas Pertamina tersebut. (Iman R Hakim)

About Iman Rahman Hakim

Check Also

FESTIVAL RAKYAT HIJAU, Ditengah Eksistensi GTP di Kancah Internasional

BOGOR TODAY – Gerakan Tanam Pohon (GTP) yang berdiri pada 15 November 2015 lalu, merupakan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com