BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / All Sport / SepakBola Nasional / Bogor Sport / Horas Manurung, Optimis Masuk Tim Asian Games

Horas Manurung, Optimis Masuk Tim Asian Games

BOGORO TODAY – Atlet Judo andalan Kota Bogor, Horas Manurung,kini sedang mengikuti Pelatihan Nasional (Pelatnas) di Bandung, untuk mempersiapkan diri menuju Asian Games 2018, di Indonesia. Horas mengatakan, saat ini dirinya beserta atlet lain se-Indonesia masih dalam tahap proses seleksi promosi degradasi untuk mendapatkan satu tempat menuju perhelatan multiven olahraga se-Asia tersebut.

“Persiapan dalam waktu dekat ini, masih fokus untuk Asian Games 2018. Mudah-mudahan bisa lolos dan wakili Indonesia di Asian Games, serta boyong medali emas. Membawa nama nasional tentu menjadi sebuah kebanggan yang harus dibayar dengan prestasi,” kata Horas.

Sejauh ini, sambung Horas, ada beberapa negara yang jadi musuh terberat dalam upaya mendapatkan medali emas, diantaranya atlet dari Jepang dan Korea Selatan. “Beberapa negara pecahan Rusia, seperti Kazakhstan, dan Uzbekistan juga memiliki atlet yang potensial. Saya pribadi tetap waspadai semua atlet, apakah atlet senior atau junior, tidak boleh anggap remeh dan selalu tampil maksimal,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor Benninu Argoebie mengatakan, keberhasilan atlet-atlet Kota Hujan yang nantinya bisa membela Merah Putih di Asian Games dan kemudian bisa rebut medali, tentu bakal menambah kepercayaan diri mengikuti even lain yang levelnya nasional. “Jika pada level asia saja bisa juara, apalagi yang levelnya lebih kecil misalnya Pekan Olahraga Daerah (Porda) XIII 2018, yang bergulir selepas Asian Games,” tuntasnya.  (Agus)

About Iman Rahman Hakim

Check Also

Kadispora Gelar Soliditas Satukan Visi Sukses Porda

CIBINONG TODAY – KENDATI pelaksanaan Porda XIII Jabar 2018 masih akan digelar tahun depan, namun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com