BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bogor Raya / FKIP UNIDA Tasyakuran Kelulusan Mahasiswa

FKIP UNIDA Tasyakuran Kelulusan Mahasiswa

BOGOR TODAY – FKIP UNIDA laksanakan Tasyakuran Kelulusan Mahasiswa (18/10). Kegiatan yang berlangsung di Aula Gedung C Universitas Djuanda (UNIDA) di hadiri oleh pimpinan UNIDA serta calon wisudawan wisudawati yang berasal dari FKIP UNIDA berjumlah 207 mahasiswa, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang dilaksanakan FKIP UNIDA dengan tujuan untuk selalu mensyukuri nikmat yang di berikan Allah SWT, serta mempererat ukhuwah islamiyah dan lebih mengeratkan rasa saling memiliki untuk selalu cinta pada Almamater.

Dekan FKIP UNIDA, Dr. Widyasari, M.Pd menyampaikan, melalui para wisudawan wisudawati FKIP UNIDA, di harapkan pendidikan di Kota atau Kabupaten Bogor khususnya dan Indonesia pada umumnya bisa lebih maju.

“Kami titipkan untuk selalu menjaga nama baik almamater UNIDA, selalu menjadi insan yang amanah serta jaga profesionalitas dengan ahlak yang baik untuk menjadi seorang pendidik yang baik juga,” pinta Widyasari.

Dalam acara ini juga menampilkan beberapa persembahan yang berasal dari mahasiswa diantaranya shalawat, paduan suara, dan kesenian kreasi daerah. Di acara tasyakuran ini dilakukan prosesi simbolis penyematan gelar sarjana yang di wakili oleh mahasiswa dari masing-masing jurusan yang di sematkan oleh Ketua Umum YPSPIAI Hj. Rd. Siti Pupu Fauziah., M.Pd.I.

Sementara itu, Rektor UNIDA, Dr. Ir. Dede Kardaya mengatakan, lulusan UNIDA wajib untuk mempublikasikan hasil penelitian yang sudah dilakukan, karena penelitian yang sudah dilakukan itu, merupakan suatu rahmat dan dapat dimanfaatkan untuk referensi pembelajaran di waktu mendatang.

“Tentunya penelitian tersebut harus berkualitas dan baik, karena di waktu mendatang penelitian yang kita buat bukan tidak mungkin akan menjadi referensi yang akan di gunakan oleh adik-adik kita nantinya,” ujar Dede.

Dalam mengembangkan sistem pembelajaran dan ikut serta mengikuti perkembangan zaman khususnya dalam pengembangan IT, dalam tasyakuran ini juga dilakukan launching FKIP mobile android apps untuk dapat menunjang kegiatan perkuliahan secara on line dan modern. (*)

About Iman Rahman Hakim

Check Also

Bupati : Sukseskan Pilkada Dengan Damai

CIBINONG TODAY – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, melaksanakan Gelar Munggaran (Peluncuran) Pemilihan Bupati ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com