BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bogor Raya / Deklarasi JaroAde – Inggrid Bius Masyarakat Bogor

Deklarasi JaroAde – Inggrid Bius Masyarakat Bogor

CIBINONG TODAY – Kegiatan deklarasi Pasangan Calon Bupati Bogor dan Calon Wakil Bupati Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade) – Inggrid Maria Palupi Kansil diwarnai banyak kejutan. Rangkaian kegiatan deklarasi kedua paslon ini, Rabu (10/1/2018), berbeda dengan paslon lain pada sehari sebelumnya.

Rangkaian kegiatan diawali dengan Jaro Ade meminta doa restu ke orangtuanya, kedua paslon ziarah ke Taman Makam Pahlawan Pondok Rajeg, dan antunan kepada 1.700 anak yatim yang diwakili simbolis 17 anak yatim. Setibanya di DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Jaro Ade dan Inggrid kemudian duduk sama rendah sepanggung dengan para habaib dan delapan ketua parpol pengusung.

Setelah itu kedua paslon melakukan pidato politik, penyampaian pernyataan dan penyerahan surat dukungan dari semua parpol pengusung, pengiringan marhaban dari 17 habaib, dan diakhiri dengan daftar ke KPU.

Dalam pidato politiknya, Jaro Ade mengaku dirinya merasa bangga dan bahagia serta terharu dengan kegiatan yang berlangsung. “Kegiatan ini ternyata cukup sederhana. Saya memang ingin acaranya santai. Berangkat minta restu orangtua, menuju ziarah ke TMP Pondok Rajeg karena tak ingin melupakan jasa para pahlawan,” katanya.

Lantas apa yang akan dilakukan ke depan? “Sederhana, akan lakukan perubahan. Pemerintahan bukan keluarga, bukan perusahaan. Kami akan meneruskan pembangunan yang sesuai aturan dan yang dibutuhkan masyarakat, meneruskan bupati-bupati sebelumnya yang baik. Jika terpilih menjadi bupati ke-17, saya akan melakukan perubahan ke arah yang lebih baik,” ungkapnya.

Sementara Inggrid Kansil, dalam pidatonya juga mengaku terharu melihat suasana deklarasi jelang pendaftaran. “Kehadiran semuanya ini bentuk dukungan mutlak untuk kami maju. Kami punya kesamaan visi misi untuk memajukan Kabupaten Bogor ke depan,” katanya.

Istri dari Waketum Partai Demokrat Syarif Hasan ini mengemukakan, sejak dirinya tinggal di Sentul tahun 1997, banyak mengamati Kabupaten Bogor dan harus ada perubahan di semua sektor.

“Insha Allah saya siap mendampingi Jaro Ade dan akan melakukan perubahan secara berkelanjutan. Pilkada ini merupakan ajang demokrasi, maka kepada para tim pemenangan agar berkompetisi secara sehat dan santun sesuai aturan, ciptakan suasana yang kondusif. Saya bertekad mengangkat harkat dan martabat perempuan,” paparnya.

Yang menarik, dari semua ketua parpol pengusung yang memberikan sambutan dan menyerahkan surat dukungan, Ketua PKS dan PPP Djan Farid yang cukup menyedot perhatian hadirin.

Ketua PKS Kabupaten Bogor, Ajid Muslim, menegaskan bahwa 13 ribu kader solid dan siap usung dan menyukseskan paslon Jaro Ade-Inggrid.

Sementara Ketua DPC PPP (Djan Farid), Endang Kosasih, menandaskan dua hal dalam sambutannya. “Arrijaalu qowwamuna alannisaa. Laki-laki pemimpin bagi umat perempuan. Maka paslon yang kita usung ini adalah pasangan yang ideal. Laki-lakinya di depan, perempuannya makmum di belakang. Kami juga sesuai perintah DPP, DPW siap memenangkan Jaro Ade-Inggrid Kansil.

Satu lagi titip ke Jaro Ade kalau terpilih, jangan korupsi! Jangan korupsi! Jangan korupsi!” ucapnya disambut gegap gempita massa. (Iman R Hakim)

About Iman Rahman Hakim

Check Also

Bima Arya Belajar Konsep Kampung Lawas Maspati Surabaya 

BOGOR TODAY – Sebelum menghadiri penyerahan penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com