BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bisnis Today / Dapur Bunda Lila

Dapur Bunda Lila

Fokus Cake dan Bolu Non Terigu

CIBINONG TODAY – Jika anda pernah merasakan nikmatnya cake atau bolu yang terbuat dari bahan dasar terigu, mungkin anda juga harus mencoba lezatnya cake dan bolu buatan Bunda Lila Wahyu Lestari non terigu.

“Jenis kue – kue buatan saya fokus ke cake atau bolu non terigu. Tapi ada pula yang menggunakan bahan dasar terigu,” kata wanita yang akrab disapa Bunda Lila ini.

Usaha yang dirintisnya sejak Februari 2017 lalu ini, telah menghasilkan beberapa produk kue rumahan seperti, pastel, pastel keong. “Dan yang best seller itu, Brownies Mocaf, Bolu labu Non terigu dan Karipap,” tutur wanita kelahiran Jogjakarta.

Tidak perlu risau, bagi anda yang takut gemuk karena mengkonsumsi cake dan bolu, Lila pun menyediakan cake atau bolu bagi anda yang sedang melakukan diet. “Saya juga menyediakan namanya bolu diet yang terbuat dari tepung almond, tanpa gula tebu, dengan coklat khusus dan bahan khusus lainnya,” ucapnya.

Kendati usahanya baru berusia satu tahun, namun jangkauan pemasarannya sudah merambah seluruh pulau jawa. Dalam satu minggu, Lila bisa memproduksi 10 sampai 20 loyang bolu. Jika ada pesanan dalam seminggu bisa sampai 60 loyang bolu. “Cara penjualannya via online, tapi ada pula yang datang langsung ke rumah,” katanya.

Harganya pun cukup terjangkau, Lila membandrol kue hasil karya tangannya itu dengan harga mulai dari Rp 35.000 sampai Rp 90.000 an tergantung ukuran Loyang. “Alhamdulillah omzet dalam satu bulan bisa mencapai Rp 10 – Rp 15 juta,” tutur ibu dengan dua anak.

Siapa mengira, kepiawaiannya dalam membuat aneka rupa kue membawa dirinya terlibat dalam memecahkan rekor muri, dengan membuat olahan kue berbahan dasar talas. “Ikut berpartisipasi mewakili Kecamatan Cileungsi dalam acara memecahkan rekor muri itu. Saat itu saya membuat nasi goreng talas, serundeng talas, karipap talas, pao isi talas dan sayur kare batang talas,” jelasnya.

Usaha rumahan yang diberi nama Dapur Bunda Lila itu, beralamat di Perum Nirwana Estate, Blok ii nomor 14, Cikaret, Cibinong, Kabupaten Bogor. Bagi yang berminat bisa menghubungi di nomor 089647093066 atau bisa di cek di IG @dapurbunda.lila. “Dapur bunda Lila juga telah bergabung dengan grup Keluarga Gama Mandiri. Tujuannya untuk memperluas penjualan dan jaringan,” pungkasnya. (Lestari)

About Iman Rahman Hakim

Check Also

Mudik Lebaran, Kemenhub Bantah Isu Lonjakan Harga Tiket Pesawat

SURABAYA TODAY – Kementerian Perhubungan membantah terjadi kenaikan harga tiket pesawat saat musim mudik Lebaran ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com