BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Otomotif Today / Daihatsu Tunjukkan Kembaran Toyota Camry

Daihatsu Tunjukkan Kembaran Toyota Camry

JAKARTA TODAY- Keakraban Toyota-Daihatsu tidak dapat dipungkiri. Berbagai produk, dibuat hampir serupa dengan dalih menyasar pasar masing-masing, termasuk sedan Daihatsu Altis.

Dalam pemberitaannya, Motor1 menyebutkan, sedan di kelas menengah itu sedang menuju generasi terbaru dan sekali lagi memiliki tampilang sangat akrab, yakni menyerupai sedan menengah keluaran Toyota, Camry.

Namun, belakangan alasan diungkapkan oleh produsen, yaitu lantaran Altis ialah versi Camry 2018. Meski begitu, Daihatsu sendiri telah menyiapkan bahkan melakukan pembaharuan di semua area penting terhadap Altis, dari mulai kenyamanan, kinerja, efisiensi, visibilitas hingga kapasitas bagasi. Belum ada data pasti yang diungkapkan terkait rincian dari Altis. Walau demikian, hal tersebut dapat diperoleh dengan melihat lembar spesifikasi kepunyaan Camry hybrid.

Hasilnya, untuk daya gedor Altis memakai bensin 2.5 liter telah ditingkatkan untuk memberikan 20 tenaga kuda tambahan dan torsi 7 pound-feet dibandingkan dengan generasi sebelumnya, sehingga kini dapat menyemburkan 176 dk dan 163 lb-ft. Faktor pada motor listrik dan output gabungan tumbuh dari 200 sampai 208 dk sebelumnya.

Sedangkan, untuk versi hibrida Altis atau Camry plug-in, Toyota sudah sempat mengatakan bahwa memang dari segi ruang tidak tercukupi di bagian bawah untuk meletakannya.

Oleh karenanya, akan membutuhkan pemasangan baterai tambahan di tempat lain, dan tentunya membuat mobil lebih mahal. Baterai kemungkinan berakhir di bagasi, sehingga memakan kapasitas kargo.

Di negara asalnya, Jepang, Daihatsu Altis baru dengan konfigurasi two-wheel-drive dan di trim G tunggal akan dimulai dari 3.499.200 yen, atau sekitar $30.500. Untuk Amerika Serikat, Camry Hybrid baru tingkat pemula dimulai pada $ 27.800 dan di Jepang, Camry tersedia dari 3.294.000 yen ($28.800).(Yuska Apitya/cnn)

About admin

Check Also

Investor Jepang dan China Tertarik Garap Mobil Listrik

JAKARTA TODAY- Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto memastikan mobil listrik akan segera diproduksi di dalam negeri. ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com