BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bogor Raya / Bupati Yanti Tinjau Kesiapan Venue Laga Tangkas Dan Laga Satria

Bupati Yanti Tinjau Kesiapan Venue Laga Tangkas Dan Laga Satria

CIBINONG TODAY – Menjelang Pekan Olahraga Daerah (Porda) Jawa Barat ke XIII 2018 yang akan berlangsung di Kabupaten Bogor, Bupati Bogor, Nurhayanti meninjau pembangunan gedung laga tangkas dan laga satria dalam persiapan menghadapi Porda.

Bupati mengatakan, pembangunan kedua gedung tersebut memang belum selesai tahun 2017,namun akan dilanjutkan pada tahun 2018. “Saya minta Kadispora Kabupaten Bogor untuk segera melakukan pelelangan untuk melanjutkan pembangunan tahap kedua,” pinta Nurhayanti.

Untuk pembangunan kedua venue tersebut, sudah mencapai 93 persen,laga satria sudah mencapai 99 persen tinggal plafon luarnya saja sedangkan untuk laga tangkas sudah mencapai 97 persen tinggal pemasangan kramik yang di dalam belum selesai. “Saya akan terus memantau pembangunan kedua venue tersebut agar selesai tepat waktu,” tegasnya. Secara keseluruhan kelengkapan untuk Porda XIII sudah hampir selesai semua nya. (Iman R Hakim)

 

About Iman Rahman Hakim

Check Also

DPRD Tetapkan Raperda PBMD Menjadi Perda

DPRD Kota Bogor menetapkan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pengelolaan Barang Milik Daerah  (PBMD) menjadi ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com