BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / All Sport / Sport Today / Bos PT Djarum Menyumbang Perunggu Di Asian Games 2018

Bos PT Djarum Menyumbang Perunggu Di Asian Games 2018

JAKARTA TODAY – Medali perunggu yang didapat Indonesia dalam cabang olah raga bridge ternyata datang dari sosok yang cukup unik. Sosok tersebut adalah Michael Bambang Hartono, atlet tertua sekaligus terkaya di Asian Games 2018.

Pria berusia 78 tahun tersebut berhasil membawa pulang medali perunggu untuk nomor supermixed team bersama Bert Toar Polii (64). Di nomor supermixed team, pasangan Bambang dan Polii berhasil mengumpulkan total 60.000 poin.

Telah diketahui secara luas bahwa Bambang Hartono adalah seorang konglomerat di Indonesia. Terlahir dengan nama, Oei Hwie Siang, Bambang adalah pengusaha rokok PT Djarum. Pria yang lahir di Kudus pada 2 Oktober 1939 ini juga merupakan bos bank terkemuka, BCA.

Menurut data Forbes tahun 2011, kekayaan Bambang mencapai $14 miliar atau setara dengan Rp204,6 triliun. Bermain bridge sejak usia 6 tahun, Bambang mengaku masih menekuni olahraga tersebut demi mencegah kepikunan.

Dikutip dari asiangames2018.id, Bambang mengatakan, “Saya bermain bridge agar tidak cepat pikun, hobi saya yang lain adalah senam taichi yang banyak membantu agar tetap fokus.”Ujar Bambang.

Bambang mengaku lebih tertarik bermain bridge daripada olahraga lain karena bridge memberikan lebih banyak tantangan. “Di olahraga bridge, ada bidding, yaitu mengumpulkan data untuk dianalisa, disimpulkan dan kemudian diputuskan strategi apa yang akan diambil saat bertanding,” tambah Bambang.(net)

 

 

About agus albi

Check Also

Bima Arya Belajar Konsep Kampung Lawas Maspati Surabaya 

BOGOR TODAY – Sebelum menghadiri penyerahan penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com