BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Style Today / Bogor Woman's Club / Berkiprah Menggapai Fitrah

Berkiprah Menggapai Fitrah

Untitled-8Rini Aryati
Member BWC

Di pagi yang sangat cerah, di bawah terpaan sinar matahari pagi yang mu­lai merekah, membuat keelokan salah satu sudut taman di Kebun Raya Bogor semakin terlihat indah. Hamparan rum­put yang masih basah pun tidak menyurutkan niat baik sekumpu­lan wanita hebat Bogor Women’s Club (BWC) ini untuk bertemu. Mereka bersilaturahmi, bermaaf-maafan menggapai fitrah, Leba­ran Idul Fitri 1437 H.

Dengan mengusung tema “Sederhana di Alam Terbuka, Meriah di Hati yang Fitrah” seki­tar 60 orang wanita anggota BWC ini menyisihkan waktu di sela kesibukan masing-masing untuk bisa ber­temu. Di antara anggota BWC ini pun terlihat wajah-wajah baru yang memang datang untuk lebih mengenal dan bah­kan bergabung sebagai anggota BWC.

Setelah bermaaf-maafkan dan memanjatkan do’a demi kelancaran jalan­nya acara Halal Bihalal, acara dibuka oleh Ketua Panitia, Rini Aryati, dan sambutan Ketua BWC, Erna Z. Hamel dengan rentangan tangan selamat datang, selamat bergabung bagi anggota-anggota baru. Acara dilanjutkan dengan perkenalan dan paparan program dari masing-masing divisi, yang terdiri dari Divisi Ekonomi dan Kewirausahaan (Rini Aryati), Di­visi Lingkungan Hidup (Hapsiati Sandra), Divisi Kesehatan (Aan Yusnita), Divisi Pendidikan (Cut Fathiah Gathom), Divisi Budaya (Tya Damayanti), Divisi Sosial (Nita Widyawati), Divisi Humas (Siti Nurlaila), dan Divisi Project Planner (Nina Marlina). Di sini se­luruh anggota diberi kesempatan untuk lebih mengenal BWC leng­kap dengan program program yang akan diusung.

Pada kesempatan kopi darat ini, tidak lupa panitia memberi­kan kesempatan kepada seluruh anggota BWC yang berprofesi se­bagai pelaku usaha untuk mem­buka lapak dan mempromosikan barang dagangannya. Ini sekal­igus menjadi ajang meet and greet produsen dan konsumen untuk langsung melihat dan bahkan test food makanan minuman yang di­jajakan.

Acara pun dikemas sangat menarik dengan menampilkan game-game yang melibatkan se­luruh peserta, antara lain Kuis Family 100 BWC, dimana seluruh peserta dilibatkan dalam per­mainan. Tujuannya selain mem­bina kekompakan juga sedikit melatih memory untuk menjaw­ab soal-soal, baik materi pelaja­ran di sekolah maupun pengeta­huan secara umum. Kemudian dilanjutkan dengan lomba foto Style India. Ajang ini didasari oleh keindahan lokasi, dimana terdapat hamparan rumput yang sangat luas dan pepohonan yang rindang, dan bertujuan me­nampilkan bakat seni anggota dengan menari dan berekspresi mengikuti irama lagu India yang sudah disiapkan. Gelak tawa pun pecah menyaksikan polah yang ditampilkan peserta lomba.

Pada kesempatan ini panitia membawa misi sosial bagi seluruh anggota BWC dengan mengajak seluruh anggota untuk “Empati dan Gemar Berbagi” yaitu me­nyediakan hadiah hadiah lomba maupun doorprize, sumbangan sukarela dari anggota yang memi­liki produk. Tidak lupa satu bentuk perhatian pun ditunjukkan oleh panitia dengan memberikan sur­prise tiup lilin dan potong kue bagi anggota BWC yang berulang tahun pada bulan ini. Acarapun diakhiri dengan perasaan bahagia dan uca­pan syukur kepada Sang Pencipta.

About admin

Check Also

Mari Belajar Hidup Sehat

MERASA perlu untuk memulai kembali hidup sehat, salah satu anggota Bogor Women’s Club (BWC), Rini ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com