BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Bogor Raya / Atlet Renang Unggulan Kabupaten Bogor

Atlet Renang Unggulan Kabupaten Bogor

CIBINONG TODAY – Kabupaten Bogor memiliki segudang atlet handal dari berbagai cabang olahraga (cabor), ada 54 cabang olahraga diantranya, cabang olahraga renang, senam, tennis dan tinju.

“Dari seluruh cabang olahraga itu, cabor renang yang menjadi unggulan Kabupaten Bogor. Dalam setiap perlombaan baik ditingkat kabupaten maupun provinsi selalu mendapat medali, bahkan atlet renang kami sudah kelas internasional,” ujar Kepala Bidang (Kabid) Peningkatan Prestasi Olahraga di Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor, Rudi Achdiyat, Selasa (1/8/2017).

Atlet yang dimiliki Dispora dari berbagai cabor, setiap tahunnya selalu diikutsertakan dalam berbagai perlombaan baik ditingkat nasional maupun internasional. Bentuk keseriusan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor terhadap para atlet, pihak Dispora sudah mempersiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan atlet, mulai dari persiapan anggaran hingga melatih atlet.

“Saat ini kami tengah sibuk mempersiapkan para atlet dalam menghadapi Pekan Olahraga Daerah (Porda). Dan dari seluruh cabor, kami sangat mengunggulkan cabang olahraga renang dan atletik, karena dua cabor itu selalu menyumbangkan piala dalam setiap perlombaan,” tandasnya.  (Fathya MG)

About Iman Rahman Hakim

Check Also

Api dari India dan Mrapen Disatukan, Kirab Obor Asian Games 2018 Resmi Dimulai

YOGYAKARTA TODAY – Prosesi penyalaan api obor atau torch relay Asian Games 2018 dimulai dari ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com