BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / All Sport / Atelit Golf Kabupaten Bogor Ukir Sejarah Baru

Atelit Golf Kabupaten Bogor Ukir Sejarah Baru

BOGOR TODAY – Riuh pertandingan berbagai cabang olah raga (cabor) diacara bergengsi yakni Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) ke XIII, Juga dirasakan diatas rumput hijau yang tertata rapi, kali ini cabang olah raga golf menyumbangkan satu emas dari pasangan Juriah dan Gianti Mahardika Kategori foursome putri, di lapangan golf Palm Hill, Sentul, Jumat (5/10/2018).

Ketegangan nampak terlihat tidak hanya diraut wajah atelit namun juga terlihat jelas di gurat wajah para ofisial tim golf Kabupaten Bogor, seperti yang dirasakan Manajer tim  Kabupaten Bogor Rizky Akbar atau yang akrab disapa Bombom. Menurut dia ketegangan terjadi ketika para atelit mulai memasuki holl sembilan, tujuh belas dan delapan belas, persaingan yang ketat dalam pertandingan antara pegolf Kabupaten Bogor dengan Kabupaten Bekasi.

“Pertandingan sangat sengit ketegangan demi ketegangan terbayar sudah ketika atelit kami mampu menyelesaikan babak terakhir kategori foursome Putri , alhamdulillah kami bisa menyumbangkan  emas di cabang ini dan ini sejarah baru buat kami,” ungkapnya penuh bangga.

Pasangan Juriah dan Gianti Mahardika mengalahkan pasangan atelit asal Kabupaten Bekasi Alvi Novita dan Rayi Geulis dengan skor 154, sedangkan pasangan Alvin Novita dan Rayi Geulis 157, medali tersebut merupakan medali kedua bagi kabupaten bogor setelah sebelumnya pasangan Alfred dan Juriah mengikuti kategori mix foursome, Rabu (3/10/2018), lalu dan berhasil menyumbangkan medali perunggu, sementara untuk  pasangan foursome putra  Alfred dan Ali Raffi meraih medali perunggu mengalahkan pegolf asal Kota Bogor Theodore dan Gio Anggono.

“Tentu saya merasa bangga dengan kemampuan atelit yang bekerja keras terus berlatih dengan tekun. Merekalah pahlawan sesungguhnya, tanpa mereka kami ini hanya ofisial tim yang gak berarti, syukur Alhamdulillah tiga medali sudah kami raih satu emas dua perunggu,” tambah Bombom.

Ditempat yang sama Ketua Panita Pelaksana cabor golf yang juga Sekretaris Umum Persatuan Golf Indonesia Kabupaten Bogor, Atis Tardiana berharap kepada para atelit untuk tidak cepat merasa puas dengan prestasi yang diraihnya namun ia menginginkan prestasi tersebut dijadikan langkah awal untuk kemajuan dan keberhasilan atelit, sehingga gelora olah raga di bumi tegar beriman tetap berkembang.

“Terimakasih atelit Kabupaten Bogor, terutama atelit cabor golf, terimakasih untuk pasangan atelit foursome putri yang hari ini menyumbangkan satu medali emas, dan perunggu dari pasangan putra yang sudah berusaha keras,  saya berharap Raihan ini tak lantas membuat puas, namun harus menjadi motivasi untuk kemajuan olah raga kedepannya,” kata Atis.

Tak hanya itu atelit berprestasi dipertandingan cabor golf pun diganjar beragam penghargaan berupa uang pembinaan sebesar satu juta rupiah untuk atelit peraih perunggu, dua juta lima ratus medali perak dan tujuh juta lima ratus untuk peraih medali emas, hal itu dilakukan untuk memotivasi para pejuang olah raga golf.

“Selain pelatihan dan persiapan yang maksimal, kami juga menyiapkan beberapa tambahan seperti uang pembinaan dengan nominal berbeda beda tergantung Raihan prestasi atelit. Itu kami lakukan untuk memotivasi atelit lainnya dan bentuk syukur juga ungkapan terimakasih kami kepada para pejuang olah raga kabupaten bogor,” ungkap Atis usai menyaksikan pertandingan.  (Hendi)

About Iman Rahman Hakim

Check Also

Macan Mawar Campus SMP Yapis, Selalu Pulang Bawa Piala

BOGOR TODAY – Pasukan pramuka SMP YAPIS Kota Bogor memiliki nama yang unik yakni, Macan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com