BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / All Sport / Sport Today / Ario Danu, Perally Nasional Kota Bogor Siap Tarung di Seri 3 Kejuraan Nasional Sprint Rally 2018

Ario Danu, Perally Nasional Kota Bogor Siap Tarung di Seri 3 Kejuraan Nasional Sprint Rally 2018

BOGOR TODAY – Tak kurang talent dan atlet – atlet berbakat yang mampu memberikan prestasi positif bagi Kota Bogor, bahkan di tingkat international sekalipun.

Ario Danu perally nasional papan atas yang juga merupakan warga kebanggaan Kota Hujan, beberapa waktu lalu sudah menyatakan kesiapannya dalam pertarungan seri Kejuaraan Nasional Sprint Rally 2018 yang akan digelar pada 11 sampai 12 Agustus mendatang di Paramount Gading Serpong.

Dengan tunggangan barunya Mitsubishi Mirage akan bertarung di kelas F1 (1200cc production car).

Dengan navigator papan atas yang berprestasi di Rally Malaysia dan beberapa negara lain yaitu Julian Johan akan mendampingi dan memberikan panduan pacenote yang sesuai dengan karakter mengemudi sang idola Kota Bogor terkenal dengan identik untouchable driver.

Mitsubishi Mirage tersebut dirancang khusus dan di persiapkan oleh tim management dari FBRT dan R-Speed sebagai teknis pengembangan kendaraan tersebut. “Tahun 2018 insyaallah Saya dan Julian Johan akan bertarung di kelas F1 dengan Mitsubishi Mirage, kami juga mendapat dukungan penuh dari The Lana Apartement Alam Sutra dan Skylight sebagai main sponsor kami,” ujar Ario Danu.

Kontribusi terhadap industri otomotif Indonesia sangat diacungi jempol. Property developer dan management terbesar di Tangerang Selatan (Tangsel) inipun sangat concern dengan regenerasi atau pembibitan atlet – atlet daerah untuk jenjang nasional.

“Kami sangat bangga dan senang sekali memdapatkan support penuh dari The Lana Apartement Alam Sutra dan Skylight. Semoga kami dapat memberikan kontribusi positif bagi mitsubishi, The Lana Apartemen Alam Sutra dan tentunya prestasi gemilang untuk Kota Bogor,” ungkapnya.

Sementara itu, Presdir Skylight, Noni Ros Intan memberikan dukungan penuh kepada pasangan Ario Danu dan Julian Johan, karena sosok tokoh kedua anak muda ini sangat dapat menjadi iconic para generasi millenial dalam berprestasi di industri otomotif Indonesia. “Kami mendukung karena kedua atlet dan publik figure ini dapat memberikan citra positif bagi brand kami,”singkat Noni Ros Intan. (Iman R Hakim)

About admin

Check Also

Macan Mawar Campus SMP Yapis, Selalu Pulang Bawa Piala

BOGOR TODAY – Pasukan pramuka SMP YAPIS Kota Bogor memiliki nama yang unik yakni, Macan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com