BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / Style Today / Komunitas / Aksi Positif Dengan Peluncuran Buku Komunitas

Aksi Positif Dengan Peluncuran Buku Komunitas

BOGOR TODAY- Para pemuda di Bogor akan selalu bergerak dan melakukan yang terbaik untuk sesama. Dengan demikian, tercurah pula berbagai doa dan dukungan bagi mereka agar tak pernah menyerah untuk melakukan yang terbaik.

Demikian dikatakan Koordinator Bogor Ngariung Robby Firliando di sela peluncuran dan bincang buku Bogor Hujan Komunitas bersama sejumlah komunitas yang hadir di Kedai Boena, jalan Achmad Adnawijaya, Bantarjati, Kota Bogor, Minggu (07/05/2017). Acara ini pun turut dihadiri Asisten Administrasi Umum Arif Budiman Mustofa dan Kasubag Pelayanan Informasi pada Humas dan Protokol (Humpro) Dwi Aang.

Menurutnya Robby, melalui buku tersebut pihaknya ingin memperlihatkan kebersamaan yang ada di Bogor dalam membawa perubahan yang positif bagi kota yang mereka cintai.

“Untuk itu kami sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota Bogor khususnya Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) yang telah mendukung sepenuhnya penerbitan buku ini,” jelas Robby.

Sementara itu, Asisten Administrasi Umum Arif Budiman Mustofa menyampaikan selamat atas terbitnya buku Bogor Hujan Komunitas kepada Bogor Ngariung. Dirinya juga berharap agar energi positif dan sinergitas para komunitas tidak berhenti sampai di sini.

“Kami Pemerintah Kota Bogor tentunya senantiasa mendukung setiap aksi-aksi positif yang dilakukan seluruh elemen masyarakat khususnya dalam hal ini komunitas yang didominasi oleh kaum muda. Sekali lagi selamat atas terbitnya buku ini,” ujarnya.(Yuska Apitya)

About admin

Check Also

Puisi WS Rendra Menggema di Kemuning Gading

  BOGOR TODAY- Ada ‘magis’ yang berbeda saat mendengar penggalan puisi Gumamku-Ya Allah karya WS ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com