BIGtheme.net http://bigtheme.net/ecommerce/opencart OpenCart Templates
Home / All Sport / Sport Today / 24 Menit, 40 Ribu Tiket Ludes

24 Menit, 40 Ribu Tiket Ludes

PALEMBANG TODAY –  Tiket upacara penutupan Asian Games 2018 sudah banyak terjual sejak penjualan dibuka pada hari Selasa (28/8/2018). Bagi yang tidak kebagian tetap bisa menonton lewat layar besar di luar stadion.

Ketua Panitia Pelaksana INASGOC, Erick Thohir menyebut sebanyak 40 ribu tiket memang sudah habis terjual. Hal ini dikarenakan acara penutupan (closing ceremony) kali ini berbeda dari acara pembukaan sebelumnya.

“Untuk closing ini agak beda, nanti ada selebrasi Asian dan memang lebih pada pesta perpisahan dan akan disiarkan di seluruh televisi. Minat masyarakat juga cukup tinggi,” kata Eric Thohir di Stasiun LRT Palembang, Rabu (29/8/2018).

“Kemarin kita buka online tiket clossing, hanya 24 menit saja 40 ribu tiket habis. Ini pasti tidak terlepas dari teknologi ya, yang dulu ngantri sekarang sudah pakai teknologi. Tapi tetap ada kualifikasinya,” kata Erick.

Meskipun seluruh tiket habis terjual, dia menyebut masih ada harapan. Apalagi jika tiket yang telah dipesan tak dibayar oleh pembeli dalam batas waktu yang ditentukan.

“Sold out, itu benar-benar sold out. Tapi kalau full booked ya masih ada harapan. Kenapa? Karena kalau ada yang belum bayar ya gugur, itu yang sekarang terus kami pantau dan kami tidak tutup mata,” katanya.

Tidak hanya memantau penjualan tiket, Erick memastikan panitia menyediakan layar besar di luar Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta. Sehingga masyarakat yang tidak kebagian tiket akan tetap dapat menyaksikan dari luar stadion.

“Kalau tiket sudah sold out, panitia pasti akan sediakan nobar di luar. Jadi saya katakan ini bukan kacau (soal penjualan tiket), tapi memang animo masyarakat cukup tinggi. Jadi isu beberapa bulan lalu soal kurang sosialisasi itu juga bisa kita lihat sekarang,” katanya.

Closing ceremony akan digelar di SUGBK pada 2 September. Lebih dari 55 ribu tiket upacara penutupan dijual. Namun, tiket hanya bisa dibeli secara online melalui mitra penjual tiket Asian Games saja. (net)

About agus albi

Check Also

Bima Arya Belajar Konsep Kampung Lawas Maspati Surabaya 

BOGOR TODAY – Sebelum menghadiri penyerahan penghargaan Top 99 Inovasi Pelayanan Publik dari Kementerian Pendayagunaan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Twitter Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Bogor-Today.com