BOGOR TODAY – Sudah menjadi agenda rutin bagi SMP Regina Pacis, Kota Bogor setiap tahunnya mengadakan berbagai kegiatan seperti, pentas seni (Pensi) dan RECIS CUP. Tahun ini, sebanyak 800 peseri yang mengikuti kegiatan tersebut termasuk 3 angkatan plus guru.

“Pensi diselenggarakan 1 hari dan sebelumnya diadakan lomba RECIS CUP selama 4 hari. Tidak hanya siswa dan siswi Regina Pacis dari sekolah luar pun mengikuti kegiatan yang kami selenggarakan. Untuk suksesnya acara yang kami selenggarakan, panitia yang terlibat dalam kegiatan ini sebanyak 134 orang,” ujar Panitia Pensi Josephine Jolivina (14).

BACA JUGA :  Wilayah Garut Diguncang Gempa M 6,5, Getaran Terasa Hingga Bogor

Ia menjelaskan, perlombaan berlangsung selama lima hari. Untuk  RECIS CUP berlangsung selama 4 hari dimulai tanggal 6 sampai 9 November 2018. “Sedangkan untuk Pensi akan dilaksanakan pada 10 November 2018 dan diadakannya di Aula SMA Regina Pacis,” imbuhnya.

Perlombaan yang akan diselenggarakan diantaranya, pertandingan sepak bola, basket dan lain lain. Sedangkan untuk pensi, mulai dari lomba menyanyi dan menari atau dance.

Sementara itu, salah satu peserta lomba, Andreas Billy Nugroho (15) mengaku siap mengikuti RECIS CUP. Beranggotakan 12 orang, Andreas dengan tim basketnya siap menjadi juara dalam RECIS CUP yang akan digelar bulan November 2018 mendatang. “Saya mulai menyukai basket saat masuk SMP. Basket bagi saya merupakan sesuatu yang baru,” ucap Andreas.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut di Klaten, Toyota Etios Tertabrak KA Argo Wilis

Motivasi dirinya  mengikuti lomba basket yang diselenggarakan SMP Regina Pacis tidak lain untuk menjadi juara. “Harapan saya, bisa menjadi juara dirumah sendiri (Sekolah sendiri, red) dan mempertahankan juara juara yang sebelumnya,” tutupnya. (Seftia / Tri / Nazira | PKL )

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================