BOGOR TODAY –  Jalan Pandu Raya Bogor merupakan surge bagi pecinta kuliner, satu lagi resto yang mengandalkan bahan baku daging ayam yang bisa dijadikan referensi bagi anda, ayam goring merupakan  salah satu menu paling banyak ditemui diseluruh nusantara ini. Dari yang di penyet, di panggang, di rendang dan tentu yang paling populer di goreng. Yang ramah di kantong.

Hanya cukup merogoh kantong sebesar 35 ribu, anda bisa menikmati renyahnya olahan berbahan ayam tersebut lengkap dengan nasi, lalapan dan sayur. dengan bumbu khas. Rasa  gurih tak terelakan lagi ketika gigitan pertama dinikmati, selain olahan daging ayam resto tersebut menyediakan beragam minuman berbahan buah – buahan segar yang diracik khusus sehingga tak menghilangkan rasa buah itu sendiri.

BACA JUGA :  Sayur Lodeh Malaysia, Wajib Cobain Menu Lezat Ini Bikin Ketagihan

Ramah dan murahnya menu makanan di resto tersebut tentu menjadi magnet tersendiri, takayal, resto berbentuk rumah took (ruko) tak pernah sepi pengunjung, bahkan pengunjung yang sengaja datang dari luar Bogor, seperti Merryanti, warga Depok yang tengah asik menikmati tiap gigitan ayam goreng yang dipesannya, menurut merry, sapaan akrabnya yang kala itu mengajak serta keluarganya untuk menikmati gurihnya olahan ayam goring Karawaci, selain kenimatan menyantap menu makanan harganya pun terbilang ramah.

BACA JUGA :  Tambah Daya Ingat dengan 5 Minuman Ini, Bikin Lebih Fokus dan Produktif

“ Harganya murah banget mas, cukup pesan satu ayam bisa dinikmati untuk tiga orang udah gitu ditambah sayur asem, selain itu juga jus buahnya segar banget, rekomendatlah mas buat makan enak gak bikin kantong jebol “, Katanya.

Ternyata perbedaannya ada di ukuran ayamnya. Jadi kalo paket yang Karawaci itu ukuran 4 ons, sedangkan per ekor kurang lebih 6 ons. Disini juga tersedia 2 jenis ayam yakni, ayam kalasan dan ayam broiler yg lebih murah. (Hendi)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================