CIBINONG TODAY – Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor mengaku bangga atas prestasi Cabang Olahraga Balap Sepeda Motor yang menyapu bersih 4 emas dari 4 nomor yang di pertandingkan di Sirkuit Sentul Karting pada Rabu (10/10/2018).

Adang menuturkan, prestasi yang diraih Balap Sepeda Motor ini diharapkan mampu menjadi motivasi bagi cabor lain untuk memaksimalkan raihan emas yang masih dipertandingkan.

“Apa yang didapatkan dalam pertandingan ini sebuah kebanggan bagi masyarakat Kabupaten Bogor. Saya harapkan ini dapat menular ke cabor lain” tutur Adang

BACA JUGA :  Diduga Karena Salah Paham, Warga Palembang Dibacok Tetangga

Masih menurut Adang, raihan yang ditorehkan atlet Balap Sepeda Motor merupakan hasil kerja keras para atlet dan pelatih dalam beberapa tahun terakhir ini. Untuk itu, dirinya mengucapkan terima kasih karena cabang Balap Sepeda Motor telah mempersembahkan 4 medali emas.

“Saya bangga dengan hasil kerja keras atlit, pelatih maupun official. Tentunya kerja keras ini merupakan keberhasilan kita semua hingga mampu mempersembahkan medali emas bagi Kabupaten Bogor” ujar Adang

BACA JUGA :  Minuman Hangat Cegah Pilek dengan Teh Jahe Mint yang Mudah Dibuat

Untuk di ketahui, Kabupaten Bogor mendapatkan emas pada kelas Bebek 4 Tak 150cc Beregu (Riyansyah & Awhin Sanjaya), Kelas Bebek 4 Tak 125cc Perorangan (Wawan Wello), kelas Bebek 4 Tak 150cc Perorangan (Awhin Sanjaya) dan terakhir kelas Bebek 4 Tak 125cc Beregu (Wawan Wello & Wahyu Nugraha). (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================