BOGOR TODAY – Ratusan karyawan ambil bagian dalam acara fun bike yang digelar PDAM Tirta Kahuripan, Sabtu 8 September 2018 lalu. Kegiatan tersebut merupakan puncak peringatan HUT ke-73 RI seka­ligus sosialisasi Porda XIII Jawa Barat (Jabar) 2018 yang akan dihelat di Kabu­paten Bogor, 6 Oktober mendatang.

Kurang lebih 150 karyawan serta pen­siunan perusahaan berkumpul di halaman PDAM Tirta Kahuripan. Peserta fun bike ini dilepas Sekda Kabupaten Bogor Adang Sup­tandar.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Pariwisata Angkut Puluhan Penumpang di Kulonprogo

Dalam sambutannya, Adang mengapresiasi kegiatan ini. Menurutnya, selain bisa mempererat silaturahmi antar karyawan, kegiatan ini bisa dika­takan sebagai salah satu cara menyehat­kan badan.

”Soal sosialisasi Porda 2018 memang harus sudah diperkenalkan ke masyarakat. Dan fun bike ini men­jadi sarananya,” ujarnya.

Sementara itu, Direktur Utama PDAM Tirta Kahuripan Hasanudin Taher menu­turkan, fun bike ini yang pertama diada­kan perusahaan yang dipimpinnya. Ke depan, kegiatan ini akan menjadi agenda rutin, namun dengan cakupan yang lebih luas. ”Kegiatannya mungkin akan ter­buka untuk umum,” ucapnya.

BACA JUGA :  Diduga Punya Masalah Disekolah, Siswa SMK di Gunungsitoli Nekat Gantung Diri

Fun bike kali ini, lanjutnya, PDAM be­kerja sama dengan Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kabupaten Bogor. Rute yang diambil pun tidak terlalu jauh. Start dari kantor PDAM Tirta Kahuripan menuju Jalan Raya Tegar Beriman, lalu Lingkar Stadion Pakansari dan kembali ke Jalan Raya Tegar Beriman hingga finish di kantor PDAM.(*)

 

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================