BOGOR TODAY – Ratusan warga Kelurahan Kebon Pedes (Bondes), Kecamatan Tanah Sareal, berkumpul di salah satu rumah tokoh masyarakat setempat Pak Dek di Gang Sadewa, RT 01/RW 01, pada Kamis 8 Maret 2018 malam. Mereka menggelar doa bersama agar Edgar Suratman terpilih menjadi walikota Bogor periode 2018 – 2023.

“Pak Edgar merupakan sosok religius dan tidak mempunyai cacat saat masih bekerja sebagai aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Kota (Pemkot) Bogor,” ungkap Pak Dek kepada wartawan.

Menurut dia, pemimpin religius sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kota Bogor, agar dalam setiap mengambil kebijakan selalu mengedepankan kepentingan umat. Selain itu, sambungnya, Edgar juga tipe seseorang yang tidak gemar mengobral janji manis.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Bihun Goreng Sapi yang Lezat Gurih dan Praktis

“Warga disini sudah sepakat untuk Pak Edgar. Insya Allah beliau terpilih menjadi walikota. Sebelum mengundang Pak Edgar masyarakat juga sudah berembuk,” ucapnya.

Lantaran berjuang dari jalur independen, sambung Pa Dek, Edgar diharapkan akan total memperjuangkan nasib masyarakat, tanpa mengedepankan kepentingan golongan tertentu.

Sementara itu, Edgar menyambut baik dukungan warga tersebut, dan siap menerapkan kebijakan yang lebih prorakyat dengan mengedepankan kearifan lokal. “Insya Allah apabila saya diberi amanah, akan dijalankan sebaik mungkin. Tujuan saya adalah mencari ridha Allah SWT. Insya Allah takkan khianat,” ucap dia.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 5 Penyebab Kentut Bau Busuk, yang Terakhir Sangat Berbahaya

Edgar menambahkan, menjadi walikota merupakan salah satu kendaraan untuk dapat memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dan mengubah karakter generasi muda yang mulai lupa dengan jati dirinya sebagai orang timur. “Karena itu sekali lagi, apabila saya menjabat. Pendidikan keagamaan di sekolah – sekolah harus diperkuat,” pungkasnya. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================