BOGOR TODAY – Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Bogor menyatakan siap mengggalang kekuatan dan bekerja keras untuk memenangkan pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan pada Pilgub Jabar 2018.

“Kami bergerak dengan satu komando. Karena kami wajib mengawal seluruh intruksi partai terkait pilkada nanti. Karena target kami dalam pertarungan politik ini adalah menang dan meraih simpati masyarakat Jawa Barat,” kata Sekertaris DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Atty Somaddikarya.

BACA JUGA :  Pimpin Upacara Hari Otonomi Daerah ke-28, Sekda Kota Bogor Sampaikan Pesan Mendagri

Menurut Atty, untuk memenangkan pertarungan PDIP memiliki strategi yang tepat terencana dan terukur. Disamping itu, kapasitas pasangan calon jagoan PDIP yang sama-sama jenderal berpengalaman, mempunyai daya jual tinggi. Cagub Tb Hasanuddin adalah mantan perwira tinggi TNI dengan pangkat Mayor Jenderal. Sedangkan Cawagub Anton Charliyan mantan perwira tinggi Polri berpangkat Inspektur Jenderal Polisi.

“Saya yakin dengan latarbelakang mereka bisa lebih memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Jawa Barat. Apalagi niat memimpin Jawa Barat untuk memberi manfaat banyak bagi masyarakat khususnya wong cilik,” ungkap Atty.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

Ia mengatakan, PDIP berusaha menurunkan angka kemiskinan dimulai dengan membangun manusia yang mandiri dan berdikari secara ekonomi. Begitu juga dengan kebijakan-kebijakan pro terhadap rakyat, melalui pemanfaatan APBD yang sebesar-besarnya bagi kepentingan dan kemakmuran rakyat.

“Ke depan konsentrasi pembangunan infratuktur yang merata, mulai ujung desa terpencil  sampai perkotaan menjadi program utama PDIP. Adanya akses jalan akan membuka pintu perekonomian di Jawa Barat,” tukasnya. (Rifki S)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================