BOGOR TODAY- Sejumlah pengurus DPD PAN Kota Bogor menggelar pertemuan dengan pengurus DPC PDIP Kota Bogor petang tadi. Tak sekedar agenda cipaka-cipiki semata. Dua partai yang memiliki kecocokan nafas ideologi nasionalis itu menggagas koalisi untuk persiapan Pilwalkot Bogor 2018.

“Ini memang baru pertemuan resmi pertama. baru tahap perkenalan. tp secara komunikasi informal antar ketua partai cukup intensif,” ungkap Ketua DPC PDIP Kota Bogor, Dadang Dhanubrata, petang tadi.

BACA JUGA :  Timnas Indonesia Masih Berpeluang ke Olimpiade 2024 Paris

Dadang dan Bima Arya Sugiarto (petahana) memang dikenal dekat. Kabar bahwa mereka berdua kemungkinan besar akan berduet di Pilwalkot Bogor tahun depan memang bukan sebatas isu di media massa. “Yang pasti kita masih pada menunggu mekanisme partai. Setelah rekom keluar baru kita akan membentuk tim kecil untuk membicarakan hal yg lebih detil ke arah koalisi,” jelas Dadang.
Dadang juga mengakui bahwa pertemuan ini juga sebagai wujud menindaklanjuti instruksi DPD dan DPP PDIP. “Bang Hasto (Sekjen DPP PDIP) sudah menugaskan agar menjalin komunikasi dengan partai-partai. PAN memiliki level intelektual agamis yang pastinya menjadi kombinasi apik jika duet dengan PDIP,” jelas Dadang.
Jejamuan kali ini berlangsung hangat. Rombongan PAN dipimpin Bapilu DPD PAN, Mahakati. Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima berhalangan hadir lantaran anaknya sakit. “Kami melakukan penjajakan komunikasi,” kata Mahakati.(Yuska Apitya)

BACA JUGA :  Bakwan Jagung Udang, Menu Makan Sederhana yang Praktis
Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================