BOGOR TODAY – Tiga tersangka kasus duel Gladiator yang menewaskan Hillarius Christian Event Raharjo, siswa SMA Budi Mulia, diamankan polisi. Ketiganya diamankan polisi dari tiga lokasi berbeda.

“Kami mengamankan tiga orang yang diduga terlibat dalam kasus gladiator. Mereka berinisial B, M, dan H. Para tersangka ditangkap di beberapa lokasi berbeda,” kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Choerudin, Kamis (21/9/2017).

Tersangka B tiba di Mapolresta Bogor Kota sekitar pukul 01.00 WIB. B, yang menggunakan kaus berwarna merah dibalut jaket warna biru, tiba bersama rombongan tim Buser Polresta Bogor Kota yang dipimpin Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Choerudin, Kasubnit Opsnal Reskrim Polresta Bogor Kota Ipda A Bonnaldi, dan beberapa anggota tim Buser Polresta Bogor Kota.

BACA JUGA :  APA ITU PATOLOGI ANATOMIK (PA)

Tidak ada yang diucapkan B ketika beberapa wartawan menyapa dan menanyainya. Ia terus berjalan menuju ruangan penyidik. Di ruang penyidik, B langsung ditemui ibu kandung dan kuasa hukumnya. Selang sekitar 30 menit kemudian, tersangka M tiba di Mapolresta Bogor Kota dengan kawalan petugas. Tersangka M, kata Choerudin, ditangkap oleh tim yang berbeda di Bandung, Jawa Barat.

BACA JUGA :  Kecelakaan Mobil Pikap di Kendal Terbalik ke Sawah, Angkut Wisatawan

Ketiga tersangka, lanjut Choerudin, ditangkap di tiga tempat berbeda. B, yang merupakan pelaku utama atau orang yang berduel dengan Hillarius, ditangkap di rumah kerabatnya di Yogyakarta. Sementara dua lainnya, yakni M dan R, ditangkap di Bogor dan Bandung, Jawa Barat. (Iman R Hakim /dtk)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================