BOGOR TODAY – Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Bogor sebelumnya adalah MAN Cijeruk yang bertempat di wilayah Kecamatan Cigombong dan cukup jauh dari keramaian kota.

Pada 4 Agustus 2017 MAN 4 Bogor dipimpin Dr. Masdalipah. SAG. MM yang sangat menginginkan MAN 4 Bogor menjadi madrasah berprestasi menuju madrasah yang berkualitas dan direalisasikan dengan adanya Raker pada 8 sampai 9 September 2017 di Telaga Biru, Cipanas dengan tema ‘Melalui Raker Kita Optimalkan Kinerja Menuju Madrasah Yang Berkualitas’.

BACA JUGA :  Sowan ke DPD Golkar Kota Bogor, PAN Jalin Koalisi di Pilwalkot 2024

“Adapun rangkaian acara Raker dimulai dengan kunjungan ke Istana Cipanas, dilanjutkan dengan pembukaan dan pembinaaan dari Kepala Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bogor, Dadang Ramdani MSi,” ujar Kepala MAN 4 Bogor, Dr. Masdalipah. SAG. MM.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pembahasan program kerja oleh pengawas wilayah KKMA MAN 4 Cijeruk. “Dan dilanjut paparan program masing masing wakil kepala bidang kurikulum kesiswaan sapras dan humas,” imbuhnya.

BACA JUGA :  Nakes RSUD Leuwiliang Dibekali Hukum Kesehatan

Menurut Dr. Masdalipah. SAG. MM, MAN 4 Bogor sangat punya potensi untuk mengantar peserta didiknya sukses dan bisa melanjutkan keperguruan tinggi negri maupun swasta, ini terbukti dengan adanya piala dan medali tingkat nasional ,provinsi dan kabupaten.

“Sehingga harapan ini menjadi sangat optimis kedepannya bahwa MAN 4 Bogor bisa di perhitungkan untuk bisa menghasilkan prestasi – prestasi yang membanggakan,” papar Masdalipah. (Asep TB)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================