JAKARTA TODAY- Timnas Indonesia U-22 dijadwalkan melawan Persija Jakarta pada laga uji coba yang akan digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (5/4). Namun, pihak panitia pelaksana (panpel) pertandingan masih menunggu surat izin dari Polda Metro Jaya.

Yeyen Tumena, selaku ketua panpel mengatakan, sejauh ini sudah mengantongi izin dari Walikota Bekasi Rahmat Effendi. Selebihnya tinggal menunggu izin resmi dari Polda Metro Jaya. “Saya belum bisa bicara soal tiket. Kami sedang menunggu izin dari Polda Metro dulu, baru bicara yang lain,” kata Yeyen, Jumat (31/3) sore.

BACA JUGA :  Shin Tae-yong Optimis Timnas Indonesia Menang Lawan Korea

“Proses permohonan izin sudah dilakukan, masih menunggu dari Polda. Persiapan pertandingan juga sudah disiapkan. Izin dari Walikota Bekasi untuk pemakaian Stadion Patriot juga sudah ada,” katanya menambahkan.

Laga tersebut sekaligus menjadi laga uji coba kedua bagi timnas Indonesia, untuk persiapan mengikuti SEA Games 2017 pada Agustus mendatang.

Pada uji coba pertama, Indonesia kalah 1-3 dari Myanmar di hadapan lebih dari 19 ribu penonton Stadion Pakansari beberapa waktu lalu.

Di uji coba kedua, pertandingan akan digelar di stadion berkapasitas maksimal 30 ribu penonton. Jumlah tersebut sama seperti Stadion Pakansari. Pada laga uji coba melawan Myanmar, PSSI menjual 26.500 tiket pertandingan dengan harga bervariasi. Mulai seharga Rp75.000 untuk kategori II dan Rp150.000 untuk Kategori I. “Harga tiket untuk pertandingan Persija lawan Timnas U-22 itu tanggung jawab organizer. Timas Indonesia di laga ini hanya sebagai tim yang diundang,” kata Direktur Media dan Hubungan Internasional PSSI, Hanif Thamrin. (Yuska/cnn)

BACA JUGA :  Jadwal Tim Bulu Tangkis Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup 2024 Hari Ini
Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================