CIBINONG TODAY – Mantan para pemain Persikabo Kabupaten Bogor kini laku keras dibursa tranfer klub-klub Liga 2 atau Divisi Utama. Bahkan, sudah ada beberapa pemain yang melakukan tanda tangan kontrak kerja dengan klub kontestan Liga 2.

Ridwan Awaludin, gelandang serang asal Cibinong yang sempat memperkuat Tim SAD Indonesia, sudah dipastikan merumput di Bajul Ijo, Persebaya Surabaya. “Alhamdulilah saya sekarang di Bajul Ijo. Mudah mudahan, saya bisa memberikan kontribusi bagi tim saya,” ujar Ridwan Awaludin dengan sumringah.

Di Persebaya jebolan SSB Cibinong Poetra ini di kontrak satu tahun dulu. Kalau mampu memberikan kontribusi banyak bagi Bajul Ijo, ia akan diperpanjang kontraknya lagi. Ridwan merasa bangga  bisa bergabung dengan tim yang dulunya punya nama besar di kancah sepakbola nasional. “Semua insan sepakbola di tanah air tentunya pasti tahu dengan nama besar Persebaya. Saya punya ambisi untuk kembali membawa Persebaya ke kasta tertinggi Liga 1 nanti,” tegasnya.

BACA JUGA :  Hadiri Peringatan Hari Otda ke XXVIII, Pj. Bupati Bogor Komitmen Tingkatkan Kualitas Pelayanan Publik

Selain  Ridwan Awaludin yang sudah melakukan kontrak di luar Bogor  diantaranya Rojali dan Rezky  Ihwan  dipastikan  bakal merumput  dengan Persika Karawang. Sementara Azzis Nurdin, salah satu legiun tim MUFC Kabupaten Bogor  beberapa  tahun lalu kini sudah bergabung dengan PSBK Blitar.

Wakil Ketua ASKAB PSSI Kabupaten Bogor, Herzon Hizkia mengaku bangga  dengan motivasi para pemain Bogor  yang mampu mendapat tempat dibeberapa klub luar daerah yang bakal jadi kontestan Liga 2. “Kami apresiasi keinginan mereka yang mampu mendapatkan klub di tempat barunya. Itu menandakan talenta sepakbola asal Kabupaten Bogor tidak kalah dengan pemain dari daerah lainnya di tanah air,” tegas Herzon.

BACA JUGA :  Paripurna LKPJ Wali Kota Bogor 2023, Pemkot Siap Tindaklanjuti Rekomendasi

Herzon menaruh harapan besar para pemain dari Kabupaten Bogor bakal mampu menunjukan penampilan terbaik bagi semua tim yang dibelanya. “Saya optimis Ridwan dkk yang kini membela  klub di luar Bogor akan menjadi icon tim yang dibelanya. Intinya semua insan sepakbola di Kabupaten Bogor merasa kagum dan bangga dengan banyaknya pemain asal Bogor yang kini berkiprah di luar Bogor ,” tuntas Herzon. (Iman R Hakim)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================